Sudah Selesai

Tuesday, June 27, 2006

Saat aku terkenang akan .....

pesan-pesan singkat yang kau kirim lewat titian gelombang tak berdawai
untuk mengingatkanku supaya tidak melupakan rintihan tubuh ini
yang membutuhkan asupan nasi yang sering dilenakan oleh sensasi

kututup "adik mungilku" yang sudah dua hari ini bekerja keras
sebagai luapan usaha untuk "melupakanmu"

berjalanku keluar dan .....

asa membawa meniti jalan ke "sana" ku menuju
tempat dimana aku (hampir) selalu pesan nasi bakmoy dan nutrisari jambu
mengenangmu dan mengembarakan angan seakan-akan kau di ada di sisiku

sesampainya di "sana"aku makan mie goreng telor dengan sepiring nasi serta kerupuk
tetap minum nutrisari jambu
ADA BAND "Karena Wanita Ingin Dimengerti" menemani hati merindu

pulangku .....
setelah aku tak kuasa menahan rindu

namun rindu semakin menusuk kalbu
ketika aku melihat ruang "itu"
sepi sendiri mengendapkan rasa "ingin memilikimu"

Yogyakarta, di ruang kerja 24 Juni 2006

0 Comments:

Post a Comment

<< Home